Ingin Cepat Kaya Seperti Budi Setiawan? Manfaatkan Teknologi!

Written by Drip on January 5, 2021 in Saham menguntungkan with no comments.

Saya malah senang jika banyak orang yang sadar akan pentingnya investasi dan tentunya niat baik tersebut juga harus dieksekusi dengan baik juga. Sesuaikan dengan tujuan finansial dan jangan mudah terpengaruh dengan info-info di luar sana tanpa memiliki pengetahuan yang memadai. Investasi saham adalah metode yang sangat berbeda dengan judi.

Seperti pesan Lo Kheng Hong, jadilah pelaku pasar modal yang berintegritas dan beretika, maka akan dihormati masyarakat. Membaca untuk mendapatkan pengetahuan, berpikir dan berinvestasi untuk mengasah skill. Kalau kebiasaan itu dilakukan terus menerus, maka Anda akan menjadi investor saham yang bijaksana.

Alasanya, bank BUMN dinilai lebih stabil untuk jangka panjang. Bahkan Anda dapat mulai berinvestasi dengan dana USD 1 per hari. Namun tentu saja jumlah investasi yang lebih besar mendatangkan laba yang lebih besar. Katakan saja, Anda berinvestasi sejak dini, dan memulainya dengan USD 10 per minggu. Dengan asumsi laba 8 Bandar Slot Online persen, Anda sudah dapat melipatgandakan uang tersebut menjadi ribuan dolar. Menurut survei salah satu lembaga survei internasional Gallup, hanya 37 persen dari pemuda Amerika Serikat berusia 35 ke bawah yang memiliki saham.

Soalnya, walaupun masih fluktuatif, penurunan harganya masih cukup terkontrol. Selain itu, harga saham mereka juga biasanya gak mahal-mahal banget jadi cocok buat investor pemula. Apakah transaksi berikutnya anda yakin akan untung secara konsisten? Saya memiliki seorang teman yang berlangganan premium membership dari sebuah group saham.

Cara Kaya dari saham

Karenanya, saran saya baca dulu tips memilih perusahaan sekuritas yang baik. Untuk bisa masuk ke pasar saham atau yang kita kenal dengan BEI , maka seseorang tidak bisa langsung bertransaksi di sana. Jadi hanya 5000 rupiah saja modal yang kamu butuhkan untuk bisa beli saham perusahaan (plus payment trading-nya sekitar 0,5% atau minimal 5000). Sedang biaya deposit 250ribu di atas gunanya untuk didepositkan ke akunmu dan itu juga yang kamu pakai beli saham di atas. Ini karena harga saham termurah di IDX atau BEI saat ini adalah minimal Rp.50 per lembar.

Bila telah jadi dan disampaikan lewat email maka si calon investor saham akan mendapat info mengenai ID, password dan rekening investor. Coba bayangkan, kalau kamu salah memilih dan berniat pindah akun sedangkan di bulan tersebut pasar lagi bullish , maka bisa dipastikan kamu akan kehilangan kesempatan mengembangkan nilai asetmu di bulan tersebut. Kenyataannya, sekarang ini, banyak sekali sekuritas yang menyaratkan minimal deposit yang sangat rendah. Dan dari hasil investigasi saya sendiri, sekarang ada yang dengan modal Rp.250 ribu saja sudah bisa. Bila kamu memilih opsi untuk bebas finansial, mulailah sedini mungkin. Dengan mulai lebih awal, kamu telah membentuk kebiasaan yang baik untuk berinvestasi dalam jangka panjang, dan membuat uang kamu lebih produktif.

Menjadi seseorang yang kaya dari saham memang tidak sulit. Di zaman sekarang saham memang menjadi cara terbaik berinvestasi untuk masa depan. Dengan membeli saham, secara otomatis uang Anda akan teratur. Dengan tingkat pengembalian 10% keuntungan saja di pasar saham setiap tahun, maka hanya butuh tujuh tahun untuk melipatgandakannya. Pada tingkat yang lebih tinggi, seperti kenaikan 15% nilai aset per tahun, maka hanya butuh waktu kurang dari lima tahun.

Kalau kamu sudah tau timingnya kapan sebaiknya mulai belanja saham, nah selanjutnya kamu harus tau apa yang harus dilakukan sebelum membeli saham. Saya pribadi di awal-awal bermain saham juga sempat rugi, walau tidak banyak tapi tetap saja jadi pelajaran berharga. Setelah kamu membaca artikel tersebut, saya yakin… sekalipun kamu masih pemula tetap bisa berhasil mendapatkan profit dari saham, baik itu bentuknya capital gain maupun dividen yang dibagikan setiap sekali setahun. Sampai di sini kamu sudah tau berapa modal yang dibutuhkan untuk beli saham, dimana belinya, terus aliran apa yang seharusnya dipilih.

Prinsip ini sangat penting, di mana baginya tidak selalu dengan nominal besar untuk bisa sukses berinvestasi. Jadi memang tidak selalu harus dengan nominal besar untuk membeli saham, tapi yang diperlukan adalah kedisiplinan dan konsisten untuk membeli saham. Kedua, mereka yang ingin investasi di ceruk bisnis ini harus membeli properti yang harganya selangit itu. Belum lagi, setelah membeli kita perlu mencari penyewa dan mengelola sendiri properti tersebut. Singkatnya, perlu banyak waktu dan usaha besar untuk berinvestasi di bisnis properti. Jakarta– Ustaz Yusuf Mansur melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Rabu, 20 Januari 2021 ajak masyarakat Indonesia belajar investasi saham dari Lo Kheng Hong.

Comments are closed.